Jika Berkunjung Ke Tagulandang Menginap Dimana ?

Mungkin sebelum datang ke tagulandang sobat memikirkan tempat tinggal untuk sobat atau dengan beberapa teman bahkan keluarga yang akan berkunjung. Sobat akan bertanya, Jika Berkunjung Ke Tagulandang Menginap Dimana ? Walaupun Tagulandang hidup dengan sederhana, tapi kalau soal penginapan, hotel atau tempat tinggal untuk pendatang, mereka mempunyainya bahkan ada 4 penginapan yang mereka unggulkan untuk para pengunjung di pulau yang unik ini.

1. Penginapan Berkat
Ini adalah penginapan pertama dan terlama di tagulandang, fasilitasnya agak ketinggalan jaman tapi mereka menawarkan kamar termurah di pulau ini. Lokasi penginapan tepat di depan pelabuhan buhias di kelurahan bahoi.

2. Penginapan Gloryo
Penginapan baru yang berdekatan dengan Penginapan Berkat, fasilitas lumayan bagi yang memerlukan harga murah untuk satu kamar. Lokasi dekat dengan pelabuhan buhias bahoi.

3. Penginapan Claudy
Tempat di keluharan balehumara dekat dengan lapangan mandolokang. Mereka menawarkan kamar dengan AC, air panas dan kamar mandi pribadi. Harga kamarnya Rp.250.000 untuk kamar 2 orang, termasuk sarapan.

4. Penginapan Platinum
Penginapan terbaru di Tagulandang di resmikan pada bulan maret 2016 dan memiliki fasilitas yang modern, kamar yang bersih. Harga Rp.100.000 untuk kamar 1 orang tanpa AC, harga Rp.225.000 untuk 2 orang tersedia juga AC, TV, kamar mandi pribadi dan menyediakan sarapan. Untuk harga kamar yang paling mahal adalah kamar deluxe dengan harga Rp.450.000.

Jika sobat ingin merasakan atau mau membaur dengan masyarakat tagulandang, mereka juga menyediakan rumah untuk berbagi dengan pengunjung tagulandang. Biaya untuk tinggal dengan mereka lebih murah sekitar Rp.100.000 per orang dalam satu malam.

Untuk sobat yang ingin memerlukan penginapan dan masih bingun, bisa menghubungi saya. Saya siap membantu dengan iklhas dan gratis.


2 Komentar untuk "Jika Berkunjung Ke Tagulandang Menginap Dimana ?"

  1. Hotel Platinum bagus sekali dan dekat pelabuhan, dekat pasar.

    BalasHapus
  2. Ada kontak penginapan di tagulandang. Hari ini saya ketagulandang naik kapal sore.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel