Tempat Olahraga di Tagulandang

Foto Saat Bermain Badminton

Tagulandang - Olahraga merupakan kebutuhan untuk setiap manusia yang menjalankan pola hidup sehat. Banyak sekali manfaatnya jika kita rajin berolahraga. Pasti sobat pengunjung sudah mengetahui benar bagaimana manfaatnya dengan rajin berolahraga, jadi saya rasa tak perlu lagi menjelaskan tentang manfaatnya.

Berhubungan dengan tur sobat ke tagulandang, siapa tahu memerlukan tempat olahraga. Ada beberapa tempat yang layak di kunjungi untuk berolahraga.

Pada postingan ini saya akan memperkenalkan tempat-tempat olahraga yang ada di pulau tagulandang. Walaupun memang masih memiliki keterbatasan dengan sarana dan prasarana dari tempat olahraga tersebut.

Berikut ini beberapa tempat olahraga beserta dengan gambarnya.

1. Gedung Futsal

Berlokasi di kampung Barangka Pehe, kecamatan Tagulandang. Gedung ini bukan milik pemerintah, melainkan milik pengusaha paling terkenal di Tagulandang.

2. Gedung Fitnes

Berlokasi sama dengan gedung futsal, hanya dinding yang memisahkan. Gedung ini juga milik dari pengusaha sukses tersebut. Mungkin lebih jelas, kedua gedung ini mempunyai satu atap tapi berbeda ruangannya.

3. Gedung Badminton

Berlokasi di kelurahan Bahoi, kecamatan Tagulandang. Gedung ini sebenarnya bukan hanya untuk badminton saja. Tapi karena paling sering di gunakan untuk bermain bulutangkis, jadi saya kategorikan sebagai gedung badminton.

Gedung ini di sediakan khusus oleh pemerintahan kapubaten SITARO, untuk masyarakat yang suka berolahraga khususnya masyarakat yang ada di Tagulandang.

4. Lapangan Mandolokang

Untuk sobat yang mempunyai hoby dan keahlian dalam sepak bola, boleh menggunakan lapangan mandolokang.
Berlokasi di kelurahan Balehumara, kecamatan Tagulandang. Tempat olahraga ini sangat ramai di sore hari, karena banyak sekali orang yang memainkan si kulit bundar. Bahkan setiap tahunnya mereka mengadakan pertandingan sepak bola baik antar kampung maupun antar club.

Mungkin selain tempat diatas, masih ada tempat lainnya yang penulis belum sertakan. Tapi berdasarkan survei saya, hanya 4 tempat tersebut yang layak untuk sobat kunjungi dalam aktivitas olahraga.

Walaupun tujuan sobat ke tagulandang untuk wisata atau perjalanan dinas, sobat bisa memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga di tempat-tempat tersebut.

Bagi sobat yang membutuhkannya, dan tidak mengetahui benar tempat atau lokasi tempat olahraga tersebut, silahkan kontak saya.

Sekian pembahasan atau mengenal tentang tempat-tempat olahraga di tagulandang. Semoga postingan ini bermanfaat untuk pengunjung dan terima kasih atau waktu dan kesempatan telah mengunjungi blog yang sederhana ini.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Olahraga di Tagulandang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel